Universitas Ciputra Jurusan dan Akreditasi, Informasi Terupdate

universitas ciputra jurusan dan akreditasi

Kampus yang berada di Surabaya ini merupakan kampus swasta yang bisa dijadikan rekomendasi lanjut kuliah. Adapun Universitas Ciputra jurusan dan akreditasi B dan belum semuanya mendapatkan predikat akreditasi A pada jurusan menjadi tantangan tersendiri. Sebelum memahami ada jurusan apa saja di Universitas Ciputra, maka bisa memahami tentang Universitas tersebut.

Tentang Universitas Ciputra

Universitas Ciputra atau biasa disingkat dengan UC ini mempunyai komitmen dan memberikan pembelajaran terbaik bagi siswanya. Dimana nantinya mahasiswa diharapkan menjadi entrepreneur muda yang sangat berbakat. Oleh karena itu, di kampus UC nantinya mahasiswa akan mendapatkan pemengembangan diri dan edukasi secara bersamaan.

Dari segi prestasi, beberapa kejuaraan telah diraih oleh perwakilan mahasiswa UC. Seperti juara dalam innovator program CSR mendapat predikat pertama. Kemudian di beberapa cabang olahraga seperti karate dan bela diri. Jadi selain belajar dalam mengembangkan ilmu, UC juga memberikan peluang kepada mahasiswanya untuk berprestasi dari segi minat dan bakatnya.

Dengan membuka beberapa jurusan terkait yang mana jurusan tersebut sudah terakreditasi. Jadi tidak diragukan lagi merupakan tempat untuk bisa menuntut ilmu dan melaksanakan kuliah. Bahkan sesuai dengan visi misi yang ada di UC yaitu menjadi entrepreneur sejati yang mendunia. Inilah beberapa jurusan yang ada di UC tersebut.

Universitas Ciputra Jurusan dan Akreditasi

Dengan hadirnya UC yang membawahi beberapa jurusan yang ada didalamnya ini. Maka jurusan tersebut bisa direkomendasikan untuk dipilih. Dalam hal ini sesuai dengan visi misi yang akan dijalankan UC untuk kemajuan Indonesia.

1. International Business Management

Dengan mengikuti jurusan International Business Management dengan akreditasi A ini membuat mindset entrepreneur muda dan semakin berkembang. Sesuai visi misi dari Universitas Ciputra untuk menjangkau seluruh dunia dengan inovasi dan pembaharuan terbaik. Peluang lapangan kerja pun sangat terbuka lebar baik di dalam negeri maupun luar negeri di bisnis manajemen ini.

2. Desain Komunikasi Visual

Keberadaan desain komunikasi visual ini dengan akreditasi A memberikan pemahaman kepada mahasiswanya untuk selalu berinovasi. Dengan mengembangkan teknologi dan potensi yang ada secara lokal serta mengglobal. Maka bisa menghasilkan pembaharu dalam ilmu desain komunikasi visual yang terbaik saat ini.

3. International Food Technology

Ilmu teknologi pangan terakreditasi B yang ada di UC ini memberikan ruang bagi para mahasiswa untuk menciptakan inovasi. Dimana sumber daya alam akan dimanfaatkan sebesar-besarnya dan diolah dengan cara modern. Jadi bisa memberikan peluang baru di dunia industri makanan yang penting bagi perkembangan zaman.

4. Bisnis Desain Fashion

Buat yang suka dengan dunia fashion, jurusan ini sangat cocok dan sudah akreditasi B. Dimana mahasiswanya akan diajarkan untuk memahami dunia fashion. Tak hanya itu, para mahasiswanya juga akan diajarkan keterampilan untuk bisa menghasilkan fashion yang ready to wear atau langsung bisa digunakan. Itulah alasan kenapa harus gabung dengan jurusan bisnis desain fashion ini sebagai pengembangan bisnis di masa depan.

5. Psikologi

Selanjutnya jurusan Psikologi  dengan akreditasi B ini merupakan jurusan yang juga diminati, yang mempelajari ilmu kesehatan jiwa. Dengan mengembangkan keilmuan di era global saat ini. Juga bisa berpengaruh pada kemandirian dimana mengedepankan pendekatan real project, real problem dan sebagainya.

6. Informatika

Sarjana informatika dengan akreditasi A di UC harapannya akan menjadi seseorang yang berinovasi dan memaksimalkan kemampuan teknis. Dimana peluang kerja pun sangat terbuka lebar. Untuk menjadi ahli dibidangnya terutama ilmu komputer.

Itulah beberapa penjelasan Universitas Ciputra jurusan dan akreditasi yang ada saat ini. Dengan memahami secara detail dan menyeluruh bisa jadi peluang terbaik. Untuk mulai berkarya bahkan membentuk jiwa entrepreneur muda. Hingga menjangkau kemudahan layanan yang ada mulai dari lokal hingga internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *