Universitas Setia Budi Mandiri Medan dan Jurusannya

universitas setia budi mandiri medan

Lanjut kuliah dan memilih Medan sebagai kotanya, maka Universitas Setia Budi Mandiri Medan bisa jadi pilih. Kampus yang terletak di kota Medan ini secara letak tentu lebih menjanjikan dan sangat mudah dijangkau. Banyak pilihan jurusan yang dibuka oleh Univ. Setia Budi Mandiri Medan ini. Lalu Seperti apa penjelasannya? Ada jurusan apa saja disana?

Tentang Universitas Setia Budi Mandiri Medan

Universitas swasta yang satu ini terletak di kota Medan dengan beberapa jurusan yang bisa dipilih. Banyak fasilitas yang diberikan oleh kampus Setia Budi Mandiri ini kepada mahasiswanya. Untuk pendaftaran ke kampus tersebut juga mudah seperti adanya jalur prestasi, beasiswa dan tes. Jadi bagi calon pendaftar bisa memilih jalur mana yang akan diambil tersebut.

Beberapa jurusan yang ada pada kampus Setia Budi Mandiri ini juga sudah mendapatkan akreditasi B. Jadi dari segi mutu dan kualitas tetap termasuk yang terbaik juga bisa memilih jurusan sesuai dengan minat dan skil yang ada saat ini. Kampus yang didirikan 14 Juli 2008 ini merupakan kampus terbaik swasta yang ada.

Jurusan yang dibuka di kampus Setia Budi Mandiri Medan ini juga sudah terakreditasi dengan baik. Jadi bagi yang ingin lanjut kuliah serta memilih Universitas tersebut bisa jadi alternatif terbaik. Tentunya dengan jalur masuk, layanan dan fasilitas kampus serta jurusan yang sesuai dengan minat dan bakat.

Jurusan di Universitas Setia Budi Mandiri Medan

Ada beberapa jurusan yang penting dan sudah ada yang terakreditasi B di kampus Setia Budi Mandiri ini. Lalu apa saja jurusan yang ada tersebut di Setia Budi Mandiri Medan? Apa saja peluang terbaiknya di Medan?

1. Jurusan Ekonomi

Dengan sudah mendapatkan predikat akreditasi B, Fakultas Ekonomi ini ramai pendaftar. Dengan mengutamakan pembelajaran yang terbaik terutama tentang ilmu ekonomi. Yaitu Pendidikan Ekonomi, dengan latar belakang pendidikan maka bisa membuka peluang sebagai tenaga pendidik seperti guru atau dosen.

2. Teknik Informatika

Dalam teknik informatika ini akan mempelajari bagaimana bisa fokus pada teknik komputerisasi. Dimana mahasiswanya akan fokus untuk mempelajari secara detail logika matematika dan diterapkan pada teknologi. Peluang karir dari teknik informatika ini bisa jadi konsultan, bekerja di perusahaan besar, pengembangan IT dan sebagainya.

3. Pendidikan Bahasa Inggris

Dunia pendidikan saat ini memang sangat diminati bahkan penting untuk dilakukan. Apalagi yang ada hubungannya dengan dunia internasional seperti bahasa Inggris. Di kampus Setia Budi Mandiri Medan ini membuka jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. Tentunya basic pendidikan ini akan sangat berguna nanti sebagai dosen, atau guru, buka tempat kursus dan sebagainya.

4. Teknik Mesin

Selanjutnya di Kampus SBM Medan ini juga membuka jurusan teknik mesin. Dimana mahasiswanya akan fokus dalam memahami mesin secara detail. Tentunya hal ini akan lebih terperinci dipelajari dan mengadakan praktek langsung. Jadi mahasiswa akan paham dan punya banyak peluang di masa depan, seperti konsultan, pakar hingga tenaga ahli di bidang mesin.

5. D III Kebidanan

Pada kampus Setia Budi Mandiri Medan ini ternyata membuka program diploma untuk jurusan Kebidanan. Dimana pada jurusan kebidanan tersebut akan mempelajari dengan detail dunia kesehatan terutama ibu dan anak. Jadi mahasiswa akan dibentuk menjadi bidan yang terbaik bagi masyarakat kelak.

Itulah beberapa jurusan yang ada di Universitas Setia Budi Mandiri Medan yang tersedia. Beberapa jurusan memang fokusnya ada pada dunia pendidikan. Jadi bagi yang berminat menjadi guru atau dosen dan tenaga pengajar bisa mendapatkan peluang masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *