Game  

6 Game Perang Offline Android yang Seru dan Menyenangkan

6 Game Perang Offline Android yang Seru dan Menyenangkan

Mencari permainan yang menantang dan seru? game perang offline android bisa menjadi pilihannya. Biasanya yang sering memainkannya adalah para laki-laki, karena menyukai tantangan. Tidak hanya itu, biasanya game perang identik dengan laki-laki. Tidak jarang juga ada perempuan yang ikut memainkannya karena memang dirancang tidak hanya untuk dimainkan laki-laki. Para perempuan pun juga bisa memainkan game jenis ini.

Kelebihan game perang akan melatih otak untuk mencari strategi melumpuhkan lawan. Melatih kecepatan dan ketepatan karena pemain harus waspada dengan musuh-musuh yang bergerak dengan gesit. Sekarang terdapat permainan perang offline sehingga  tidak harus takut boros kuota saat bermain dalam jangka panjang. Berikut ini ada beberapa pilihan game perang offline bisa menjadi pilihan:

1. Into The Dead 2

Game perang offline android yang satu ini terinspirasi dari horor zombie dengan sudut orang pertama sehingga terlihat lebih nyata. Permainan ini sudah didownload oleh sepuluh juta orang lebih dimana pemain harus bisa menyelamatkan keluarga dari zombie. Terdapat level yang menantang dan penuh aksi, pemain akan melewati 60 tahap yang seru. Secara berkala pemain diminta mengumpulkan komponen senjata dan rakit untuk membantu saat bermain.

2. Gun War

10 juta orang telah mendownload game perang offline android Gun War. Pengguna dapat mendownload di Play Store  untuk bisa memainkan game ini. Bisa memilih 50 senjata dalam game ini sehingga bisa melewati adegan perang tanpa halangan. 50 peta dan adegan dapat dibuka untuk dimainkan oleh pemain sehingga tidak merasa bosan karena sensasi bermain sangat menyenangkan. Pemain tetap harus menyelesaikan juga tugas-tugas tersedia di game ini.

3. Dead Trigger 2

Game ini cocok dimainkan kapan saja dan dimana saja karena misi yang diselesaikan singkat. Dead Trigger 2 adalah game perang offline android dapat didownload di Play Store dimana sudah 50 juta orang yang mendownloadnya. Pilihan tingkat kesulitan dapat diatur sesuai dengan keinginan pemain, apalagi arena pertandingan didesain dengan baik. Inti permainan ini pemain diminta membunuh zombie lalu memisahkan dengan tubuh mereka dalam berbagai arena dan skenario pertandingan disiapkan.

4. Star Warfare 2

Permainan offline ini mengharuskan pemain untuk berperang untuk mengalahkan alien-alien dengan wujud kecoa, kalajengking dan lain-lain. Star Warfare 2 memiliki banyak misi yang harus diselesaikan oleh pemain sesuai dengan ketentuan. Alien yang ada harus dibantai oleh pemain dengan cepat dan gesit. Game ini sudah didownload oleh lebih dari satu juta orang.

5. Enemy Strike

Keunikan game ini karena pemain tidak dapat memainkan game ini secara bebas. Enemy Strike adalah permainan tema perang secara offline yang sudah didownload oleh sepuluh juta orang. Penembakan hanya bisa dilakukan dari satu tempat karena pemain hanya bisa diam dan terus menyerang sampai mencapai level selanjutnya. Pengemasan yang sederhana menjadikan permainan ini menyenangkan untuk dimainkan.

6.  Drone Shadow Strike

Permainan perang antar pesawat secara offline ini dikeluarkan oleh Reliance Big Entertainment. Nantinya, pemain akan diberikan petunjuk untuk memecahkan misi-misi yang ada dalam game ini. Cara memainkannya sangat mudah karena cukup menembak lawan dan drone dapat diganti atau di upgrade kemampuannya.

Itulah daftar-daftar game perang offline android  bisa dicari di Play Store untuk didownload lalu dimainkan. Beberapa game perang sudah didesain dengan arena pertandingan dan pertempuran sangat menantang. Memainkannya tentu harus ingat waktu karena biasanya terlanjur bermain membuat lupa waktu dan melupakan kepentingan lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *