Game  

Game Android Offline Ringan yang Cocok Dimainkan di Handphone Android RAM Kecil

game android offline ringan

Berbagai jenis Handphone (HP) android hadir dan membersamai masyarakat indonesia. Semua kalangan usia telah menggunakannya termasuk anak-anak yang lebih banyak digunakan untuk bermain game. Jenis, harga, dan performanya pun bermacam-macam. HP android dengan RAM yang kecil akan sangat mempengaruhi performa HP itu sendiri. Maka game android offline ringan sangat cocok untuk HP android dengan RAM kecil atau sedikit.

Aplikasi untuk RAM yang kecil adalah yang ukurannya kecil juga. Begitu juga dengan aplikasi game. Game online biasanya lebih banyak menggunakan hingga menghabiskan kapasitas RAM. Maka rekomendasi game untuk HP android adalah game offline yang ringan. Berikut daftar game android offline ringan yang bisa dipilih :

1. Dr. Driving

Bagi yang suka dunia balap, bisa kemudian mendownload game ini melalui google play store. Dr. Driving merupakan game simulasi dimana pemainnya seolah sedang mengendarai mobil sungguhan. Ukuran game ini kurang dari 10MB, sangat cocok untuk yang suka game ringan. Tancap gas dan mainkan game ini dengan tetap memperhatikan waktu main game.

2. Jewels Star

Game yang sudah tidak asing lagi untuk para penikmat game android offline ringan. Game ini hanya butuh 9,1MB dari kapasitas memori HP, sehingga sangat ringan ketika memainkannya. Mainkan game seru ini sambil santai. Pilih permata yang cocok kemudian sandingkan. Maka efek ajaib akan muncul. Cocokan tiga permata atau lebih secara terus menerus untuk mendapatkan kemenangan. Apabila permata yang ditemukan lebih dari tiga buah, bisa jadi bonus atau kejutan akan muncul. Sehingga kemenangan akan lebih cepat didapatkan.

3. Fish Feeding Frenzy

Bagi yang menyukai dunia perikanan, game ini bisa diinstal untuk dimainkan saat sedang bosan di rumah. Game ini mempunyai ukuran yang kecil, sehingga tidak perlu khawatir bagi pengguna HP yang memiliki kapasitas memori kecil. Ukuran game ini adalah 10MB saja. Segera instal dan mainkan untuk mengobati rasa bosan.

4. Voxel Invaders

Pernahkah melihat film tentang luar angkasa dan musuh yang ingin menghancurkan bumi? Begitulah game ini, pengguna mengendarai pesawat kemudian menghancurkan serangan musuh. Ubah arah pesawat untuk menempatkan tembakan tepat di musuh. Berbagai senjata bisa ditemukan saat perjalanan melawan musuh. Temukan senjata terbaik sehingga bisa menghancurkan musuh dengan lebih cepat. Banyak level yang mesti dilewati untuk sampai ke level puncak.

5. Sudoku – Teka-teki sudoku klasik gratis

Game android offline ringan ini bisa dimainkan bersama-sama. Akan Tetapi, akan lebih seru jika dengan satu HP saja. Bisa instal game sudoku melalui google play store yang ada di HP android. Ukuran game sudoku ini sebesar 20 MB, dengan penambahan teka-teki setiap updatenya. Terdapat juga tantangan harian, ketika tantangan ini terselesaikan maka akan mendapatkan trofi. Pengguna disuguhkan beberapa tema agar membuat game lebih menarik dan tidak membosankan. Game free puzzle ini dirilis oleh beetles studio dan sudah didownload lebih dari 10 juta pengguna.

Demikian game android offline ringan yang bisa diinstal di HP android. Game diatas berukuran kurang lebih 10 MB bahkan kurang. Sangat tepat untuk pengguna HP android yang ingin bermain game tapi juga ingin menghemat kuota internetnya. Tidak hanya itu, 5 game di atas juga termasuk sangat ringan, sehingga cocok untuk HP dengan memori dan RAM yang terbatas. Selamat bermain dan jangan segan merekomendasikan ke teman, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *