Game  

Berbagai Pilihan Game yang Bisa Dimainkan Bersama Teman, Dijamin Seru!

game yang bisa dimainkan bersama teman

Banyak game yang bisa dimainkan bersama teman ketika berkumpul. Beberapa game melibatkan lebih dari satu orang untuk memainkannya, terkhusus adalah game online. Saking banyaknya penyuka game, sampai-sampai dikompetisikan. Game yang bisa dimainkan bersama dengan teman sangat beragam. Perlu kekompakan untuk bisa memenangkan kompetisi gamenya. Berikut berbagai pilihan game yang bisa dimainkan bersama dengan teman:

1. Garena Free Fire

Pastinya sudah tidak asing dengan game ini. Pemain bisa memilih karakter yang bermacam-macam. Turun dengan parasut kemudian singgah di pulau terpencil. Mencari lawan yang lain untuk bertahan hidup dengan tim. Satu tim ada dua atau lebih pemain. Carilah senjata dan peralatan yang lain untuk bertempur dengan lawan.

Saling koordinasi adalah kunci kemenangan tim. Area akan semakin mengecil, dan jika ada di luar area maka darah akan berkurang dengan sendirinya. Cari obat dan obati teman yang darahnya habis. Seru bukan? Apabila ingin mencobanya, maka segera mainkan dengan mendownloadnya di Google Play Store.

2. Miniclips 8 Ball Pool

Bagi yang sering bermain billiard tapi kemudian tidak bisa memainkannya karena lockdown efek pandemi cobid-19 bisa mendownload game ini. Semakin seru permainan jika dimainkan bersama dengan teman. Player bisa saling bersaing untuk memenangkan permainan.

Animasi warna dalam game ini sangat menarik. Bola yang warna-warni adalah cara untuk membedakan bola bola mana yang harus dimasukkan terlebih dahulu. Selain itu ada juga nomor pada bola sehingga pengguna tidak salah memilih bola.

3. Mobile Legends Bang Bang

Mobile legends bang bang atau sering dikenal dengan singkatan MLBB. Sangat banyak kompetisi yang diadakan untuk game satu ini. Peminatnya pun beragam, mulai dari kalangan anak-anak hingga dewasa. Kompetisi kelas dunia juga pernah diselenggarakan.

Bahkan, menjadi pro player adalah salah satu cita-cita anak-anak gamers. Game ini tersedia dalam mode online, jadi siapkan paket data internet untuk memainkannya. Sabar dan saling koordinasi adalah kunci membawa tim menang dalam suatu pertandingan.

4. Hago

Game yang bisa dimainkan bersama teman ini menyenangkan sekali memainkannya. Jenis permainannya juga bermacam-macam seperti game untuk mengasah otak atau yang bisa berduel dengan teman. Download game ini di google Play Store.

Hago memiliki ukuran 73 MB dengan banyak peminat yang telah mengunduhnya yaitu 100 juta pengguna. Game-game menarik dalam hago disuguhkan untuk para pengguna. Ada lebih dari 80 game yang seru dimana teman bisa jadi lawan, bersaing dalam game.

5. Ludo King

Berusaha menuju ke tengah dengan berputar terlebih dahulu, pilihan tepat diperlukan untuk menggerakkan warna biji yang sudah dipilih sejak awal. Ludo king bisa dimainkan hingga empat pemain. Akan sangat seru dengan hanya satu HP saja untuk memainkannya.

Terdapat tema-tema menarik pada game ludo king. Tema tersebut diantaranya yakni tema mesir, tema candy, tema natal, tema pinguin, dan lain sebagainya. Ada juga fitur obrolan suara sehingga komunikasi lebih mudah jika ada jarak ketika bermain game ludo king. Segera mainkan dan rasakan keseruannya.

6. Sepak Bola FIFA

Pecinta sepak bola pastinya suka dengan game sepak bola FIFA. Tantang teman yang lain dan mainkan game sepak bola ini secara sportif. Sebelum bermain, tentunya atur strategi dan formasi di lapangan. Mainkan game ini kemudian cetak gol sebanyak-banyaknya.

Game ini memiliki ukuran 89 MB, dengan pengguna lebih dari 100 juta pengguna. Pengguna bisa memilih liga yang akan dimainkan seperti Premier League, Laliga, Serie A, dan lain-lain. Capai puncak klasmen dengan mengumpulkan poin untuk liga dan pertahankan kemenangan untuk memenangkan pertandingan cup.

7. Clash of Clans

Salah satu game strategi ini menarik untuk selaku dimainkan. Mengatur tata letak sangat penting untuk pertahanan. Bukan hanya itu, upgrade pasukan agar penyerangan lebih kuat. Selain penyerangan, pertahanan juga diperhitungkan dalam game. Upgrade alat pertahanan agar town hall tidak mudah dihancurkan lawan

Pengguna juga bisa membuat clan untuk berkumpul teman-teman lain. Dengan adanya klan maka bisa saling bertemu antar clan untuk war. Ketika war kumpulkan bintang dengan meratakan base lawan. Bintang terbanyak akan menjadi pemenang. Bonus akan didapatkan ketika menang war. Sehingga pengumpulan emas lebih cepat untuk upgrade pertahanan maupun penyerangan.

Demikian game yang bisa dimainkan bersama teman. Tambah keseruan saat bersama dengan teman sambil bermain game. Komunikasi penting ketika bermain game bersama. Instal gamenya sekarang juga, dan masih banyak lagi game seru lain yang bisa ditemukan di google Play Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *