Game  

Game Pesawat Tempur Android yang Seru dan Menegangkan

game pesawat tempur android

Banyak yang merasa bosan dengan permainan yang itu-itu saja dan beralih ke sesuatu yang lebih menegangkan. Salah satunya yaitu game pesawat tempur android yang sangat seru untuk dimainkan. Semuanya bisa diunduh secara gratis di Play Store. Memang kebutuhan bermain digunakan sebagai hiburan semata, namun tak sedikit juga yang menggunakannya untuk melatih skill dan kecepatan dalam memutuskan sesuatu. Itu semua semua bisa dilatih salah satunya melalui sebuah game. Asal dilakukan dengan benar dan tidak berlebihan.

1. Gunship Battle

Aplikasi pertama bagi smartphone android yang cocok untuk dijajal adalah Gunship Battle. Para pemain akan dibawa berpetualang dan mengalahkan musuh melalui pesawat tempur yang harus dikendalikan. Game ini bisa menjadi rekomendasi untuk mengisi waktu bosan dan istirahat setelah beraktivitas.

Hadirnya tampilan yang sederhana, maka game ini tentu sangat mudah untuk dimainkan. Selain itu para pemain tidak perlu merasa kerepotan karena dilengkapi dengan kontroler yang simpel. Dalam Gunship Battle, diharuskan menyelesaikan 20 misi yang mempunyai tingkat kesulitan beragam. Permainan ini sudah diunduh sebanyak 2 juta lebih.

2. Gunship Strike 3D

Permainan kedua yang patut dijajal yaitu Gunship Strike 3D. Sesuai namanya, game ini tentu menawarkan grafis yang apik dan menarik. Pengguna tidak akan merasa bosan dan betah untuk memainkannya. Pada lain sisi, fitur-fiturnya juga dapat diakses dengan mudah. Keunikan dari game ini adalah, menggunakan helikopter yang sekelas dengan pesawat tempur andalan. Armada-armada tersebut berisi kumpulan senjata yang nantinya diharuskan memusnahkan pangkalan militer lawan. Terdapat lebih dari 40 misi yang harus dituntaskan oleh para pemain.

3. Squadron Bullet Hell Shooter

Game pesawat tempur android yang bisa dicoba selanjutnya adalah Squadron Bullet Hell Shooter. Menawarkan pengalaman bertarung yang sangat menegangkan. Para pemain ditugaskan untuk menjatuhkan musuh-musuh yang menghadang. Permainan ini menjadi favorit dari para gamers sejati karena memiliki unduhan lebih dari 10 juta kali. Pesawat-pesawat tempur dilengkapi dengan sinar laser yang siap digunakan untuk menghancurkan lawan. Setiap pemain harus menuntaskan 30 misi dan di setiap levelnya mempunyai tingkat kesukaran yang semakin bertambah.

4. Aircraft Combat 1942

Aircraft Combat 1942 menjadi pilihan selanjutnya bagi orang-orang yang gemar bermain tembak menembak dalam menyelesaikan sebuah misi pertarungan. Game ini tidak kalah dengan lainnya dan tentunya sangat cocok bagi smartphone android. Permainan ini juga dapat diunduh secara gratis di Play Store.

Salah satu keunikan dari Aircraft Combat 1942 adalah memberikan pengalaman bertempur pada saat perang dunia kedua. Ingatan para pemain akan terlempar pada masa tersebut dan merasakan sensasinya secara langsung. Banyak senjata yang sudah disediakan di dalamnya. Menariknya lagi, game ini diracik dengan grafis 3D yang apik.

5. Air Combat Modern

Jika ingin menikmati pertarungan di masa yang lebih elit, Air Combat Modern bisa menjadi pilihan. Game ciptaan Furun Wang ini mengajak para pemain untuk berprofesi sebagai pengendali pesawat tempur. Dalam setiap misinya, diharuskan mengalahkan lawan agar dapat naik ke level berikutnya.

6. Air Attack HD Life

Air Attack HD Life memang memiliki tampilan yang kurang menarik, namun tetap layak untuk dijajal. Pada game ini, para pemain dapat memperbarui tiga pesawat tempur secara berkala. Memiliki kontroler yang beragam, tentu memudahkan penggunanya. Selain itu juga tersedia 24 tipe musuh yang harus dieksekusi.

Demikian ulasan singkat mengenai game pesawat tempur android yang seru dan pastinya menegangkan. Segera unduh aplikasinya di Play Store dan rasakan pengalaman yang nyata dan tidak terlupakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *