Game  

7 Game Android Berbayar Terbaik yang Tidak Rugi Dicoba

game android berbayar terbaik

Bagi para penikmat game, mengeluarkan beberapa rupiah hanya untuk bermain game tidaklah menjadi persoalan. Selama mendapatkan berbagai keuntungan dan pengalaman bermain yang menyenangkan. Pada app store sendiri terdapat jutaan jenis game berbayar yang tidak hanya menarik tapi juga terbaik untuk dimainkan. Berikut 7 game android berbayar terbaik yang wajib dicoba:

1. Real Flight Simulator: RFS

Game android berbayar terbaik pertama yaitu Real Flight Simulator. Game keluaran developer RORTOS ini disebut sebagai penantang Infinite Flight. Sesuai dengan namanya, real flight, game ini menampilkan fitur penerbangan senyata mungkin demi pengalaman yang fantastis saat menerbangkan pesawat.

Harga yang disodorkan oleh pihak developer masih terbilang sangat terjangkau. Cukup dengan membayar Rp. 5000 saja sudah bisa menikmati beberapa fitur menarik dari game ini. Tak heran jika rating dan ulasan yang diraih sangat positif dengan jumlah pengunduh lebih dari satu juta pengguna.

2. Hitman Sniper

Game selanjutnya adalah Hitman Sniper. Hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 5000 sudah dapat memainkan game bergenre shooter ini. Alur cerita dan kontrol game yang kuat menghantarkan game buatan Square Enix ini mencapai 10 juta pengunduh sejak pertama kali dirilis. Sekalipun harganya murah, dijamin tidak akan rugi memainkan game seru ini.

3. Mystic Guardian PV: Old School Action RPG

Mystic Guardian PV: Old School Action merupakan game dengan genre role play. Bermodalkan Rp. 51.000, para gamer sudah bisa memainkan game ini dengan aneka fiturnya yang menarik. Story game dan mode raid yang seru, hasil racikan Buff Studio dinilai mengantarkan game ini cukup populer di antara pecinta RPG.

4. Need for Speed Most Wanted

Bagi pecinta game bergenre balap-balapan mobil wajib coba game ini. Game buatan Electronic Arts (EA) berhasil menghadirkan tampilan grafis yang baik. Para pemain akan mendapatkan pengalaman bermain balap mobil yang tidak hanya cantik tapi juga seru, meski harga yang ditawarkan lumayan besar, yakni Rp. 79.000.

5. Grand Theft Auto: San Andreas

Siapa yang tidak familiar, game jadul yang masih eksis hingga kini. Memiliki alur cerita terbaik di antara seri lainnya, menampilkan fitur menarik, serta menghadirkan mod-mod lokal menjadikannya tetap populer di kalangan gamer. Untuk harga yang ditawarkan pihak Rockstar North cukup kompetitif, sebesar Rp. 81.000. Tertarik bernostalgia bersama game ini?

6. Call of Duty: Black Ops Zombies

Bagi para pecinta game bergenre aksi tembak menembak bisa coba game yang satu ini. Harga yang ditawarkan oleh Activision Publishing, Inc bisa dibilang mahal, sebesar Rp. 95.000. Sebanding dengan pengalaman bermain zombie shooter yang seru dan menegangkan. Untuk tampilan grafiknya pun sangat menarik. Banyak yang merekomendasikan game ini.

7. Minecraft

Bagi orang awam, tampilan gamenya cukup sederhana untuk kategori game berbayar. Siapa sangka, meski sederhana tapi banyak yang mengaku puas saat memainkannya. Game hasil rumusan Mojang Studio ini disebut-sebut punya manfaat untuk melatih kerja sama tim, mengembangkan imajinasi, kreativitas, bahkan pertahanan hidup. Angka yang harus dibayarkan para pemain yakni sebesar Rp. 109.000. Harga yang besar demi kesan dan sensasi pengalaman yang bakal didapat. Tak tanggung-tanggung game ini sudah menyentuh angka 10 juta lebih pengunduh sejak pertama rilis.

Itulah 7 game android berbayar terbaik yang patut dicoba. Harga yang ditawarkan oleh pihak developer memang variatif. Mulai dari yang termurah sampai termahal sekalipun. Beberapa memang masih mengharuskan pembelian fitur dalam game. Beberapa tidak ada lagi pembelian. Tertarik memainkannya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *