Game  

5 Game RPG Offline Terbaik dan Seru untuk Dimainkan

Game RPG (Role Playing Game) adalah permainan peran dengan karakter-karakter tertentu. Jenis game ini masih menjadi incaran banyak orang karena memberikan keseruan bagi para pemainnya. Tidak hanya dimainkan dengan bantuan internet, game RPG juga bisa dimainkan secara offline. Ada beberapa game RPG offline terbaik yang sayang bila dilewatkan.

Konsep game RPG juga bisa dipilih sesuai keinginan. Banyaknya konsep ini tidak terlepas dari antusias pengguna yang terus bertambah. Jenis karakter yang bisa diperankan juga berbeda-beda tiap permainan. Jadi, setiap game bisa memberi nuansa yang berbeda. Berikut beberapa permainan yang bisa dicoba dengan mudah:

1. Duskwood

Game ini ditawarkan oleh Everbyte dan sudah diunduh jutaan kali. Konsep utama game ini adalah petualangan kasual untuk menyelidiki kasus pembunuhan. Nama game-nya sendiri diangkat dari latar tempat yang digunakan selama permainan yang juga bernama Duskwood. Cerita dari game ini sangat kompleks sehingga bisa menarik saat dimainkan.

Duskwood terbilang game baru yang dirilis pada tahun 2019. Meskipun baru, game ini mampu memberikan kepuasan kepada pengguna yang dibuktikan dengan banyaknya ulasan positif yang ada. Kualitas permainan ini juga sangat baik meskipun bisa dimainkan secara offline. Agar kualitas permainan bisa terus meningkat, juga disediakan item berbayar untuk pengguna.

2. A Girl Adrift

Sebuah permainan dengan konsep yang sederhana yang satu ini yaitu A Girl Adrift. Konsepnya hanya mancing, tapi game ini bisa sangat mengasyikkan dan tidak membuat jenuh. DAERISOFT sebagai pengembang menciptakan game ini dengan baik dan sudah dibuktikan lebih dari lima juta kali. Berbagai fitur keren telah dihadirkan di game menarik ini.

Mulai dari efek suara yang sengaja diberikan untuk menenangkan pikiran dan konsep cerita yang bisa dijelajahi. Selain itu, juga ada fitur pembelajaran tentang ikan yang tentunya masih berkaitan dengan memancing. Warna, grafik, dan suara dikombinasikan dengan epik sehingga tercipta game yang menarik.

3. Vampire’s Fall

Early Morning Studio adalah pengembang game epik ini. Jutaan kali unduhan dan banyaknya ulasan positif telah membuktikan jika game ini sangat baik. Selain bisa dimainkan secara offline, game ini juga bisa dimainkan bersamaan dengan banyak orang dan membentuk tim. Konsep utamanya adalah pertarungan melawan musuh dan penguasa kegelapan.

Game RPG offline terbaik satu ini tidak bisa disepelekan. Banyak fitur-fitur ciamik yang tidak dimiliki game lain. Pemain game ini diberikan kekuasaan untuk memilih silsilah karakter yang akan dimainkan. Hal ini sangat menarik karena bisa mengetahui seluk-beluk karakter dengan informasi yang ada.

4. Flight Pilot Simulator 3D Free

Permainan peran karakter selanjutnya yang ciamik untuk dimainkan adalah simulasi pesawat ini. Fun games For Free adalah perusahaan yang mengembangkan permainan ini dengan segala kelebihannya. Flight Pilot Simulator memberikan grafik yang nyata sehingga pemain bisa merasakan permainan dengan lebih seru.

Grafik dan suara yang diberikan juga tidak kalah menawan. Semua kelebihan ini bisa dimainkan dengan gratis dan tanpa koneksi internet. Bisa dibilang jika game ini adalah game simulasi pesawat terbaik yang bisa dimainkan cuma-cuma tanpa pembelian tambahan selama permainan.

5. Captain’s Choice: Text Quest

Saber and Co adalah pengembang aplikasi ini dengan konsep bajak laut dan harta tersembunyi. Pemain yang memainkan game ini diarahkan untuk mengikuti panduan dan menyelesaikan teka-teki. Berbagai pilihan sulit harus diputuskan ketua bajak laut agar menemukan harta tersembunyi yang diinginkan. Game ini sangat bagus dan terkesan realistis bagi banyak pengguna.

Itulah daftar rekomendasi game RPG offline terbaik yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet. Semua game ini atas mampu memberikan keseruan lebih dengan grafik yang sangat berkualitas. Selain bisa dimainkan tanpa jaringan internet, permainan tersebut juga bisa diunduh secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *