Game  

Mainkan Sekarang 5 Game Ikan Penghasil Uang Terpopuler

Mainkan Sekarang 5 Game Ikan Penghasil Uang Terpopuler

Di tengah kondisi perekonomian Indonesia yang kurang baik disertai wabah Covid-19 yang tengah melanda, tentu sulit untuk menghasilkan uang. Tenang, saat ini terdapat game ikan penghasil uang yang dapat membuat dompet tebal. Hal ini tentu sangat menggiurkan bukan? hanya sekedar bermain uang akan terus mengalir dengan sendirinya.

Banyak dari pengguna yang penasaran akan permainan tersebut. Bagaimana tidak, game saat ini merupakan sesuatu yang sangat membuat candu. Setiap orang tanpa kenal usia dapat bermain game, terlebih jika memperoleh keuntungan yang tak terduga. Berikut permainan yang dapat dicoba:

1. Game Fish For Money di Google Play Store

Permainan pertama yang akan diulas yaitu Game Fish For Money, merupakan game ikan penghasil uang terfavorit saat ini. Terbukti dengan adanya penghargaan yang telah diterima untuk kategori games. Pengguna yang tertarik untuk mencoba permainan ini dapat mendownloadnya pada Aplikasi Play Store yang tersedia di Android.

Keunggulan dari game ini selain permainan ikan yang sangat seru, untuk pemula yang baru bergabung dengan kode mendapatkan 8000 diamond. Fokus untuk permainannya sendiri yaitu menangkap berbagai makanan yang ada. Sementara untuk penarikan uang yang telah diperoleh minimal sebesar $5 USD dan maksimal $200 USD yang akan dikirimkan lewat Paypal.

2. Hungry Shark Evolution

Bermain secara gratis dan dibayar siapa yang tidak mau? Game ini hadir dengan berbagai jenis fitur menarik didalamnya. Tidak hanya itu, keseruan yang dapat dirasakan sangat beragam. Ditambah adanya pergantian peran dan karakter yang digunakan tentu menambah keseruan.

Sistem dari permainan ini yaitu, pengguna yang akan bermain harus dapat bersiap menjadi ikan hiu agar dapat saling menerkam mangsa. Pemain yang sudah bergabung dan siap untuk bertarung, dibekali dengan berbagai pilihan karakter ikan hiu. Keunikannya terdapat pada kekuatan dari setiap pemain yang berbeda.

3. Aplikasi Pohon dan Ikan

Sesuai dengan namanya yaitu Aplikasi Pohon dan Ikan, permainan ini dapat menghasilkan uang dengan instan jika memainkannya. Caranya cukup mudah hanya dengan mengumpulkan setiap poin dan rutin untuk mengupgrade aplikasinya, maka uang akan datang. Jangan lupa untuk setiap pembelian fitur akan dipotong melalui poin diamond yang dimiliki.

Langkah mudah untuk dapat bermain yaitu dengan:

  • Download aplikasi Pohon dan Ikan di Android
  • Buka dan mainkan gamenya
  • Klik Pohon uang
  • Pilih terima hadiah
  • Jika tidak, klik terima kasih

4. Fish Vs Pirates

Selanjutnya permainan yang dapat dicoba untuk memperoleh penghasilan yaitu Fish Vs Pirates. Sistem dan cara kerja game ini mirip dengan permainan legend yang sempat populer di masanya yaitu, Plant versus Zombie. Perbedaan yang terdapat disini selain penghasilan yaitu kategori level yang terdapat didalamnya.

Setiap pemain yang memperoleh 4 episode sekaligus harus mendapatkan 40 levelnya secara langsung. Level yang ada pada permainan ini akan terus mengalami peningkatan, dengan tingkat kesulitan yang beragam. Konsisten yang selalu ada yaitu pemain harus dapat menghindar dari lawan yang mendekat maupun menyerang.

5. Lucky Fisher

Game Lucky Fisher merupakan permainan yang terbilang lama dan sudah populer dulunya. Sistem yang ada didalamnya yaitu akan otomatis bermain dengan cara memancing, sehingga akan ada pounds yang dihasilkan. Setiap poin nantinya dapat digunakan sebagai alat untuk memancing. Jenis tangkapan ikannya pun berbeda ada yang besar dan kecil.

Itulah hasil ulasan dari game ikan penghasil uang yang bisa dicoba. Di masa sulit seperti ini banyak orang yang berbondong-bondong mencari cara untuk mendapatkan uang. Cukup dengan bermain game uang akan dengan mudah di dapat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *