Kantor Gojek yang Ada di Berbagai Wilayah

Kantor Gojek yang Ada di Berbagai Wilayah (techinasia.com)
Kantor Gojek yang Ada di Berbagai Wilayah (techinasia.com)

Gojek merupakan sebuah perusahaan transportasi online yang terbesar di Indonesia. Kantor Gojek sudah hadir di berbagai daerah Indonesia. Kantor-kantor cabangnya sudah ada banyak sehingga Anda bisa dengan mudah mendapatkan layanannya. Berkat kehadiran dari Gojek, memberikan pengaruh besar.

Kehadirannya sangat membantu bagi konsumen, Anda bisa meminta bantuan secara langsung dengan layanan permintaan khusus. Selain itu, konsumen juga bisa melakukan komplain dan keluhan mengenai hal yang tidak sesuai dengan keinginannya bahkan pelayanan yang diberikan secara langsung.

Berbagai Kantor Gojek di Berbagai Wilayah

Karena kantornya tersebar di berbagai wilayah, mungkin akan membuat Anda bingung untuk menentukan kantor mana yang ingin Anda gunakan. Karena itu, kami sudah menyiapkan informasi mengenai alamat dari kantor-kantornya.

Kantor Pusat Atau Kantor Head Office

  • Pasar Blok M Gedung Blt.6. Jalan Iskandarsyah II No.7, RW.2, Melawai, Kebayoran Baru, RT3/.RW.1, Melawai, Khy, Baru. Berada di Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160.

Kantor Layanan Pendaftaran dan Pengaduan

Bila tadi adalah alamat dari kantor pusat, kini kami juga akan memberikan layanan pendaftaran dan pengaduan. Gojek juga bisa dikunjungi pada alamat yang ada di bawah ini.

  • Jl. Cilandak Kko No.05, Jakarta Selatan, Bertempat di depan Balai Prajurit Marinir Indonesia. Ini untuk alamat kantor pendaftaran.
  • Jl. Kemang Timur No.21 Jakarta Selatan untuk alamat kantor pengaduan.

Kantor Operasional Jakarta

Bagi Anda yang ingin berkunjung untuk melakukan pengaduan terhadap pelayanan yang diberikan, tentunya, alamat ini bisa dikunjungi.

  • Jalan Kemang Timur No. 21, RT.5/RW.4, Bangka. Berada di Kecamatan Mampang Prpt, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Untuk Anda yang ingin berkunjung ke kantor pusatnya, Anda bisa mengunjunginya alamat di atas. Namun, bagaimana jika Anda berada di wilayah lain? Jika Anda berada di wilayah luar Jakarta, tidak perlu khawatir. Sebab di berbagai provinsi di Indonesia sudah ada kantor pusat Gojek.

Layanan yang Diberikan Kantor Gojek

Ada berbagai jenis layanan yang akan diberikan oleh Gojek pada Anda. Setiap kantornya akan memiliki jenis pelayanan yang berbeda pula. Untuk mengetahui jenis layanan yang diberikan oleh kantor tersebut, Anda bisa mencari alamat kantornya.

Namun, bila Anda lihat secara keseluruhan, maka Anda bisa mendapatkan layanan untuk Anda manfaatkan. Berikut ini berbagai jenis layanan yang akan diberikan:

  • Pelayanan driver atau konsumen
  • Layanan pelaporan terkait masalah aplikasi Gojek
  • Pelaporan mengenai kendala akun
  • Menyelesaikan masalah mengenai akun yang tidak dapat login
  • Menyampaikan keluhan atau kritik.

Jam Operasional Kantor

Jika Anda ingin berkunjung ke kantor-kantornya sesuai dengan alamatnya, ada baiknya bila Anda mengetahui jam operasional kantornya. Hal ini juga agar Anda tidak sia-sia datang di jam-jam yang tak melakukan pelayanan.

Anda bisa datang berkunjung pada jam-jam tertentu. Kami sudah menyiapkan berbagai jadwal operasional kantor Gojek untuk Anda. Jadi, Anda bisa bebas datang kapan saja sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan.

Sebenarnya, Anda bisa datang ke kantornya kapan saja. Sebab tidak ada hari libur untuk mereka, kecuali hari spesial. Jika hari biasa, kantor akan tetap buka selama seminggu full. Mulai dari hari Senin hingga Minggu Anda bisa mengunjunginya mulai dari jam 07.00 hingga 17.00.

Bila sudah lewat jamnya, maka Anda sudah tidak dapat lagi mengunjungi kantor Gojek ini. Sebab mereka juga sudah tidak melakukan pelayanan lagi. Karena itu, agar bisa berkunjung dan melaporkan masalah, Anda bisa datang pada alamat dan waktu yang sudah ditentukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *