6 Pilihan Aplikasi Nonton Tv Offline Indonesia Paling Direkomendasikan

aplikasi nonton tv offline indonesia

Aplikasi nonton tv secara offline  saat ini makin diminati oleh kaum milenial. Penyebabnya, menonton acara televisi di smartphone android lebih mudah dan praktis. Hal itu disebabkan oleh aplikasi tv offline dapat ditonton kapanpun dan dimana pun, tanpa repot mencari televisi. Butuh referensi aplikasi nonton tv offline indonesia? Inilah ulasan lengkapnya:

1. Aplikasi IPTV

Aplikasi IPTV merupakan aplikasi Tv offline yang dipakai banyak orang. Sebab, saluran televisi di IPTV dapat disaksikan tanpa biaya sepeserpun. Namun, pengguna harus bersabar sebab, aplikasi IPTV ada banyak promosi berbayar sehingga sangat mengganggu penonton.  Oleh sebab itu, pengguna dapat membayar biaya IPTV berbayar agar pengguna terbebas dari promosi berbayar.

2. Aplikasi TV Gratis Rumahan

Aplikasi Tv Gratis Rumahan adalah sebuah aplikasi nonton tv offline indonesia paling bagus. Alasannya karena aplikasi tersebut menyajikan bermacam-macam, saluran tv lokal secara cuma-cuma. Sebab, aplikasi tersebut menggunakan teknologi tv tuner untuk menangkap siaran televisi.

Sementara itu, ada kelebihan lain dari aplikasi TV gratis rumahan, yaitu  pengguna baru dapat melakukan penyetingan aplikasi dengan mudah.  Adapun kelebihan lain dari aplikasi TV gratis rumahan bisa merekam siaran favorit pengguna aplikasi. Kemudian, suara yang dihasilkan juga sangat bagus. Penyebabnya karena aplikasi tv gratis indonesia sudah mendukung kualitas suara stereo.

3. Menonton TV Offline di Aplikasi DTV Viewers

Aplikasi DTV Viewers merupakan salah satu aplikasi menonton televisi yang bisa diakses oleh smartphone. Aplikasi tersebut, diproduksi oleh Geniatech dan memiliki salah satu kelebihan. Apa itu? Yaitu, mendukung resolusi HD penuh, sehingga menghasilkan kualitas gambar yang bagus. Sayangnya, aplikasi tersebut memerlukan perangkat tambahan set top box DTV Geniatech yang berfungsi untuk  meningkatkan kualitas gambar.

4. Menyaksikan Televisi Offline Air DTV

Aplikasi air DTV merupakan aplikasi televisi offline yang bisa dipertimbangkan pengguna untuk menikmati siaran tv lokal. Karena aplikasi Air DTV memiliki beberapa keunggulan yang bisa membuat pemakainya merasa nyaman menonton televisi di Air DTV. Keunggulannya, yaitu dapat menghasilkan gambar berdefinisi tinggi. Selain itu,  bisa menonton berbagai jenis stasiun televisi secara bersamaan.

Sementara itu, kelebihan lainnya dari aplikasi Air DTV adalah perangkat lunak tersebut, bisa dipasang di set top box tv digital. Hasilnya, kualitas gambar yang dihasilkan akan semakin jernih. Kemudian, bagi pengguna yang ingin menonton film luar negeri, maka bisa menggunakan fasilitas tulisan subtitle untuk mengetahui makna alur cerita via dialog tokoh.

5. Nonton Televisi di Aplikasi TV Indonesia

Aplikasi kelima yang bisa dipakai untuk menonton televisi secara offline di aplikasi TV Indonesia. Aplikasi Tv Indonesia memiliki beberapa kelebihan daripada aplikasi tv offline lainnya, yaitu ukuran aplikasi yang sangat kecil. Yakni, hanya sekitar 8,5 MB.  Selain itu, aplikasi tersebut juga memiliki 2 opsi cara menonton televisi secara offline dan online.

6. Aplikasi TDT HD Televisi

Aplikasi TDT HD Tv adalah salah satu aplikasi televisi offline yang cukup bagus untuk menonton program televisi pilihan pengguna aplikasi. Penyebabnya adalah selain dari kualitas gambarnya yang tidak kalah dari televisi LCD biasa. TDT HD TV mempunyai alat untuk membuat rekaman tayangan favorit. Serta menyimpan rekaman saluran televisi.

Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir lagi ketika tertinggal program televisi favorit. Sebab, TDT HD TV dapat  digunakan kapan saja dan di mana saja. Tanpa perlu mencari koneksi jaringan internet yang boros kuota. Serta yang paling penting aplikasi tersebut bisa diakses secara cuma-cuma menggunakan bantuan tv tuner.

Demikianlah pembahasan mengenai aplikasi nonton tv offline indonesia. Semoga dapat membantu pembaca  menemukan aplikasi nonton tv secara gratis. Sehingga membuat orang tidak perlu khawatir lagi tidak bisa menonton televisi karena tidak ada waktu. Ataupun tidak memiliki televisi di rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *