5 Aplikasi Remote AC untuk Oppo dengan Kontrol Mudah

aplikasi remote ac untuk oppo

AC adalah salah satu perangkat yang dibutuhkan untuk mendinginkan ruangan. Selama penggunaan AC, pasti ada saja masalah yang mungkin terjadi. Misal, remote AC yang tiba-tiba rusak. Jika mengalami kendala ini dan kebetulan memiliki HP Oppo, maka tidak perlu bingung. Pasalnya, ada aplikasi remote AC untuk Oppo yang bisa digunakan.

Aplikasi-aplikasi ini layak dimanfaatkan untuk berbagai merek AC. Hanya dengan mengunduh aplikasinya di Play Store maka sudah bisa menghidupkan atau mematikan AC melalui HP Oppo yang dimiliki. Selain itu, semua aplikasi di bawah memiliki fitur dan cara penggunaan yang mudah. Penasaran apa saja aplikasinya? Berikut daftar lengkapnya:

1. AC Freedom

Rekomendasi aplikasi remote AC pertama yang bisa digunakan adalah aplikasi AC Freedom. Aplikasi ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh AC Freedom dan dirilis pada April 2015. AC Freedom merupakan aplikasi yang fokus untuk menghidupkan, mengatur, dan mematikan AC. Berbagai merk AC bisa dikendalikan dengan aplikasi ini.

Tampilan yang diberikan juga sederhana dan tidak rumit. Jadi, setiap pengguna akan merasa dimudahkan dan tidak akan merasa bingung. Selain itu, aplikasi ini juga bisa menganalisa kondisi penggunaan AC selama beberapa waktu. AC Freedom sudah seperti paket komplit untuk pengguna yang ingin kemudahan.

2. ZaZa Remote

Tiqiaa Co., Ltd adalah pengembang aplikasi remote keren ini. Aplikasi ZaZa Remote sangat populer dan sudah diunduh sebanyak 10 juta kali. Fungsi utama dari aplikasi ini adalah untuk mengendalikan berbagai alat elektronik yang membutuhkan remote, salah satunya adalah AC. Merek pendingin ruangan apa pun bisa diatur dengan aplikasi ini.

3. SURE

Aplikasi remote AC untuk Oppo ketiga yang disarankan adalah SURE, aplikasi keren yang dikembangkan SURE Universal Ltd. Demi kemudahan pengguna, pengembang berusaha memberikan fitur lengkap pada aplikasi ini. Hal inilah yang membuat SURE menjadi aplikasi remote populer dan sudah diunduh lebih dari 10 juta unduhan.

Penggunaan aplikasi ini untuk mengatur AC juga sangat mudah. Kendali aplikasinya juga tidak sulit karena sudah dilengkapi dengan kecanggihan fitur infra merah. Pengunduhan dan pemasangan aplikasi ini tidak sulit dan tidak memakan waktu yang lama. Selain itu, ukuran aplikasinya sendiri tergolong ringan untuk aplikasi yang memiliki banyak fitur dan manfaat.

4. ASmart Remote IR

NXRsoft adalah pengembang aplikasi ini. Tidak kalah dari aplikasi remote lainnya, ASmart Remote IR juga sudah diunduh sebanyak 10 juta kali. Selain itu, juga banyak ulasan positif dari pengguna yang sudah menggunakan aplikasi ini. Dua hal ini menandakan bahwa aplikasi pengendalian ASmart Remote IR memang layak untuk dicoba.

Berbagai alat elektronik bisa diatur oleh aplikasi ini melalui HP Oppo. Salah satunya adalah AC dengan semua merek. Tidak ketinggalan, fitur infra merah juga sudah tersemat di aplikasi ini. Jadi, para pengguna tidak perlu diragukan kualitasnya. Sebagai tambahan, ASmart Remote IR juga memiliki kontrol mudah dan tampilan yang sederhana.

5. AnyMote Universal Remote

Rekomendasi aplikasi remote AC dengan HP Oppo yang kelima adalah aplikasi besutan Color Tiger ini. Ukurannya yang sangat kecil menjadi suatu kelebihan karena tidak memerlukan banyak ruang penyimpanan. Selain itu, merk AC yang bisa dikontrol juga tidak dibatasi. Jadi, semua jenis AC bisa dikendalikan dengan mudah melalui aplikasi ini.

Itulah lima rekomendasi aplikasi remote AC untuk Oppo yang layak dimanfaatkan. Semua aplikasi bantuan di atas bisa diunduh dan digunakan secara gratis tanpa biaya tambahan selama pemakaian. Jadi, tidak perlu bingung saat remote pendingin ruangan rusak atau hilang. Segera unduh aplikasinya di HP Oppo dan gunakan untuk mengendalikan AC.

Pencarian Popular

flight 123 crash gif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *