Inilah Rekomendasi Aplikasi Perekam Video Call Terbaik!

Inilah Rekomendasi Aplikasi Perekam Video Call Terbaik!

Zaman serba canggih saat ini memberikan berbagai kemudahan untuk dicoba. Salah satu kemudahannya adalah dengan adanya telepon seluler yang berkembang lagi menjadi video call di mana pengguna dapat mendengar bahkan melihat seseorang yang sedang diajak berbicara secara virtual. Tidak dapat dipungkiri jika sebuah video call yang penting misalnya berisikan rapat yang ingin direka ulang lagi nantinya? Ternyata ada beberapa aplikasi untuk merekam kegiatan untuk video call. Penasaran? Simak pembahasan rekomendasi aplikasi perekam video call terbaik berikut ini:

1. AZ Screen Recorder

Rekomendasi pertama, sebagai aplikasi perekam video call jatuh kepada AZ Screen Recorder. Aplikasi ini kerap kali dimanfaatkan untuk merekam video call. AZ Screen Recorder digadang-gadang dapat digunakan secara nyaman lantaran tidak adanya iklan dan semua fiturnya dapat dimanfaatkan secara cuma-cuma.

Tidak hanya fitur perekam saja, tetapi juga tersedia fitur lainnya yang tak kalah canggih, yakni menjeda perekaman dan mengatur resolusi. Perlu diingat jika semakin besar resolusi yang dipilih maka akan semakin besar pula ukuran filenya.

2. DU Recorder

Aplikasi yang dapat digunakan berikutnya adalah DU recorder. Telah memiliki banyak pengguna dan memiliki fitur yang lengkap seperti fitur untuk mengedit video yang baru saja direkam menambah keunggulan aplikasi ini. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk dapat melangsungkan streaming langsung ke dalam beberapa platform seperti fb hingga youtube. Sangat lengkap bukan?

3. SCR Recorder

Rekomendasi selanjutnya adalah SCR Recorder. Aplikasi ini tak hanya memungkinkan untuk merekam video call saja, sebab aplikasi ini bisa dipakai untuk mengabadikan momen saat bermain game, lho. SCR Recorder ini berbobot sangat ringan dan mudah digunakan serta dapat digunakan secara cuma-cuma alias gratis! Wajar saja kalau aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi perekam video call terbaik.

4. Record Video Call

Aplikasi ini menjadi salah satu dari sekian banyak aplikasi yang cukup ringan yang khusus merekam aktivitas yang hampir serupa dengan video call, yakni Zoom Meeting, Skype, hingga IMO. Hanya memakan 4 Mb saja, aplikasi ini dapat digunakan serta menghasilkan hasil rekaman yang sangat jernih dan HD.

5. Automatic Call Recorder

Rekomendasi berikutnya adalah Automatic Call Recorder yang cukup ringan lantaran hanya berukuran 7.7 MB yang dapat merekam kegiatan video call dengan cara yang memuaskan tanpa pecah dan jernih meskipun aplikasi ini ringan. Aplikasi ini memberikan hasil yang tak main-main sehingga banyak pengguna yang mempercayakan aplikasi ini untuk merekam kegiatan video call yang sedang dilakukan.

6. Mobizen Screen Recorder

Aplikasi rekam video satu ini diklaim menjadi aplikasi yang diklaim sangat ramah bagi pengguna pemula lantaran sangat mudah untuk digunakan. Tidak hanya sebagai aplikasi perekam video call, aplikasi ini dapat juga dipakai untuk merekam aktivitas lain seperti bermainmu yang memukau, lho. Aplikasi ini dibekali fitur untuk mengatur resolusi video mulai dari resolusi 240 p hingga 1080p serta dilengkapi dengan fitur untuk memotong dan mengedit video.

7. Video Call Recorder for WhatsApp

Rekomendasi terakhir adalah video call recorder for WhatsApp yang hanya berukuran 2,2 MB saja. Meskipun aplikasi ini bernama video call recorder for WhatsApp, namun aplikasi ini dapat digunakan untuk merekam Skype, Zoom hingga Facebook dan aplikasi lainnya. Tinggal mengunduhnya di Play Store, pengguna dapat memanfaatkan aplikasi ini secara cuma-cuma!

Itulah pembahasan rekomendasi aplikasi perekam video call terbaik yang dapat dicoba. Sekarang tak perlu lagi kebingungan untuk mengabadikan sebuah momen dengan merekam aktivitas video call dengan sangat mudah. Untuk mendapatkan aplikasi di atas cukup unduh saja melalui Google play store dan dapat digunakan secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *