Informasi No Kantor Gojek Jogja, Siap Melayani Berbagai Keluhan Anda

Informasi No Kantor Gojek Jogja, Siap Melayani berbagai keluhan Anda (gojek)
Informasi No Kantor Gojek Jogja, Siap Melayani berbagai keluhan Anda (gojek)

Gojek semakin hari semakin melejit saja pamornya. Bagaimana tidak, orang merasa banyak teratasi masalahnya dengan kehadiran gojek. Baik itu customer maupun drivernya. Sehingga kian banyak para calon driver yang memburu no kantor Gojek setempat.

Perkembangan Gojek boleh dibilang sukses, karena di kota pendidikan dan budaya ini Gojek banyak dijadikan pekerjaan sampingan setelah kuliah atau bekerja. Sebagai tambahan biaya hidup bagi anak rantau, bahkan banyak dijadikan pekerjaan sampingan para bos dan juragan.

Gojek hadir bersama aplikasi mobilnya sejak 2016, kini telah berkembang memberikan pelayanan hingga ke daerah daerah terpencil. Kehadiran Gojek Sempat membuat para ojek konvensional resah. Namun dengan bertambahnya hari, kehadirannya sampai saat ini terbukti sukses diterima masyarakat.

Kini orang-orang berebut berdesakan untuk mendaftar sebagai mitra driver Gojek. Hingga perusahaan startup di Asia yang pertama kali mendapat suntikan dana dari Google tersebut kewalahan dan membatasi kuota nya. Bagi Anda yang penasaran ingin menjadi mitra Gojek, jangan khawatir berdesakan antri lagi. Simak Artikel ini

No Kantor Gojek Jogja, Media Keluh Kesah dan Cara Pendaftaran Mitra

Perlu diketahui bersama, perusahaan startup milik bapak Menteri Pendidikan ini tidak hanya melayani gojek (Ojek Online)  saja. Pada awal berdiri memang hanya khusus layanan ojek saja, namun dengan berkembangnya sistem, gojek memiliki beberapa layanan kesehatan secara Online.

Dengan contoh ada Go Car, Go Box, Go Food, Go Mart dan Go Pay semua bidang yang terpaut dengan layanan gojek ini terbukti mengalami peningkatan order secara drastis. hal ini tentu menjadi nilai plus tersendiri bagi Goek dan layanannya. Selai memudahkan customer, membuka lapangan pekerjaan yang fleksibel, kemudian meningkat omset para pedagang maupun pihak yang terkait dengan Gojek.

No kantor Gojek Wilayah Jogja

Kantor Gojek akan siap sedia menerima kedatangan Anda dengan senang di jam kerja tentunya. Namun bila Anda tidak ada waktu atau tidak bisa hadir langsung ke kantor, Anda bisa mencatat no kantor Gojek Jogja. Anda bisa menyampaikan keperluan ataupun keluhan melalui saluran telepon.

Untuk menyampaikan Keluhan, Mendapat informasi dan saran berikut no kantor yang bisa Anda hubungi khusus

Driver: 0274.5023320

Pelanggan: 0274.50849000

Bisa juga melalui atau Email: customer [email protected]

Alamat Kantor Gojek Wilayah Jogja

Bila Anda berniat mendatangi kantor gojek wilayah Jogja, Pastikan datang tepat jam kerja. Kantor ini beralamat di Jl. Imogiri Timur No 192-194, Giwangan, Umbulharjo Yogyakarta 55163. Kantor ini buka pukul 9 pagi sampai 5 sore. Mulai dari hari Senin sampai hari Jumat, atau Anda bisa menggunakan layanan Google Maps dengan kata kunci kantor Gojek Jogja.

Cara Mendaftar Menjadi Driver Gojek Area Jogja

Bila Anda seorang mahasiswa di Jogja, atau seorang pekerja perantau, Anda bisa mendaftar sebagai mitra Gojek untuk menambah pemasukan Anda. Berikut adalah syarat syarat menjadi mitra gojek secara umum

  • Mempunyai sepeda motor pribadi dengan surat lengkap dan aktif.
  • Memiliki KTP Aktif, maksimal umur 55 Tahun.
  • Mempunyai SIM C yang masih berlaku.
  • Dapat mengoperasikan smartphone dengan RAM minimal 1 GB

Diatas merupakan syarat untuk menjadi Gojek, syarat  ini akan berbeda jika Anda ingin mendaftar sebagai Go Car. Karena Go Car jelas membutuhkan kendaraan mobil dengan keluaran minimal tahun 2012. Setelah semua syarat terkumpul, Anda bisa datang ke kantor Gojek dan melakukan prosedur sesuai ketentuan dan peraturan dari Gojek.

Bila Anda sedang berkunjung ke Jogja, Anda bisa memanfaatkan layanan Gojek untuk mengeksplor keindahan dan nilai budaya di Jogja dengan mengakses no kantor Gojek tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *