Kenali Cara Investasi di Ajaib serta Keuntungannya

cara investasi di ajaib

Zaman milenial dengan kemudahan akses teknologi membuat investasi pun terasa menyenangkan. Hadirnya cara investasi di Ajaib yang dapat dilakukan melalui smartphone secara mobile dimanapun dan kapanpun. Jadi sekarang tak perlu lagi bingung untuk memulai bermain saham.

Banyak dari pengembang saat ini menciptakan aplikasi yang di peruntukkan untuk berinvestasi. Ajaib adalah salah satunya, hanya dengan mendownloadnya pada Google Play Store atau App Store, maka akan langsung terpasang di smartphone. Agar mendapatkan penjelasan yang lebih, mari simak ulasan berikut ini:

Apa Itu Ajaib?

Kurangnya minat yang ditunjukkan oleh publik dalam investasi membuat para ahli memikirkan cara yang mudah yang dapat membuatnya menarik. Sekarang telah ada aplikasi yang dapat memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi secara online pada reksadana melalui Ajaib. Tidak hanya itu, keamanan terkait data bagi nasabah yang telah membuka rekening sekuritas akan terjamin.

Bagi anak milineal yang sudah masuk pada usia di atas 17 tahun, adalah saat yang tepat untuk memulai untuk menabung saham. Penggunaan yang mudah serta berbagai macam fitur pendukung sangat mudah untuk dipahami. Jadi bagi pemula yang akan belajar sangat disarankan untuk memakai aplikasi ini.

Ketahuilah Cara Investasi di Ajaib

Pemula yang baru mengenal aplikasi ajaib pasti bertanya-tanya, kemudahan apakah yang akan didapatkan jika menggunakannya? Mudah atau tidak pemakaian aplikasi tersebut sesuai dengan kemampuan serta potensi diri dalam memahami konsep yang terdapat di dalamnya.  Berikut cara mudah berinvestasi yang dilakukan, yaitu:

1. Siapkan Persyaratan

Hal yang sangat perlu dan tak boleh sampai ketinggalan yaitu adalah syarat untuk mendaftarkan akun di Ajaib. Pertama-tama pengguna harus memiliki nomor telepon seluler, nomor rekening, KTP dan juga KK. Berikutnya pengguna baru bisa membuat akun pada aplikasi.

2. Download Ajaib

Persyaratan yang dibutuhkan sudah lengkap, maka selanjutnya pengguna dapat mengunduh aplikasinya di Google Play Store. Jika perangkat telah terpasang, dapat memasukkan kode referral umum. Bagi yang belum memilikinya dapat memasukkan kode yang berasal dari kerabat ataupun teman yang sudah lebih dulu mempunyai akun.

3. Mulai Gunakan

Berikutnya setelah aplikasi terpasang pengguna dapat memberikan informasi mengenai keterangan data diri. Terdapat berbagai kolom yang menanyakan seputar nomor telepon, rekening, dan sebagainya. Terakhir jangan lupa untuk memasukkan kode referral agar mendapatkan bonus tambahan.

4. Membuat PIN

Tahap selanjutnya  adalah pembuatan PIN, dimana pengguna diharuskan untuk memiliki password yang nantinya akan digunakan untuk akses membuka aplikasi. Buatlah PIN yang mudah untuk diingat namun juga unik, agar nantinya tidak dapat diketahui orang lain.

5. Mengkonfirmasi Akun

Terakhir, pengguna akan diberikan arahan untuk melakukan verifikasi melalui email, dimana nantinya akan diberi tanda notifikasi. Lakukan registrasi dengan menginputkan keterangan data diri kedalamnya dan proses pembuatan akun pun telah selesai. Sekarang pengguna sudah bisa memulai untuk berinvestasi.

Keuntungan yang Diperoleh

Banyak sekali keuntungan yang didapatkan dengan menggunakan aplikasi Ajaib, sekarang investasi sudah sangat mudah dan juga aman. Terlebih lagi telah terdaftar di OJK sehingga keamanannya sudah tidak diragukan lagi. Ingin tahu apa saja kemudahannya? Berikut berikut penjelasannya:

1. Pembukaan Akun Cepat

Waktu yang dibutuhkan hingga pengguna mendapatkan rekening RDN yaitu sekitar 2 hari sampai 2 minggu. Jika sudah berhasil, maka selanjutnya mulailah untuk memulai investasi baik saham maupun reksadana. Pastikan bahwa dana yang akan dikeluarkan merupakan uang dingin, yang tidak akan diperlukan dalam waktu dekat.

2. Pengisian Deposit Tanpa Modal

Biasanya dalam kasus pembukaan akun rekening akan dimintai dana untuk deposit, namun pada aplikasi ajaib tidak berlaku. Sekarang hanya dengan 0 rupiah, pengguna sudah dapat menggunakannya. Deposito sendiri merupakan produk yang ditawarkan bank, dimana proses transaksinya diatur.

3. Analisis Informasi Terupdate

Pemberian data terkait grafik serta analisis saham yang sedang naik atau turun selalu disajikan. Hal ini memungkinkan nasabah untuk dapat melihat peluang investasi menarik. Berbagai jenis data tentang perekonomian, bisnis serta berita serupa lainnya akan selalu diupdate. Jadi, real time transaksi dapat dilakukan di saat yang tepat.

Nah, itulah penjelasan cara investasi di Ajaib yang dapat dengan mudah digunakan. Perhatikan untuk tidak melewati setiap fitur yang disediakan, sehingga akan terasa manfaatnya. Ingin penjelasan lebih lanjut? Silahkan untuk berkunjung pada laman resmi website Ajaib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *