Saham  

Berbagai Sekuritas Terbaik yang Bisa Memberikan Kemudahan Transaksi

Berbagai Sekuritas Terbaik yang Bisa Memberikan Kemudahan Transaksi (bankrate.com)
Berbagai Sekuritas Terbaik yang Bisa Memberikan Kemudahan Transaksi (bankrate.com)

Investasi merupakan kegiatan yang sangat menguntungkan dan bisa memberikan pemasukan dengan jumlah besar. Untuk melakukan investasi, Anda membutuhkan sebuah perusahan sekuritas terbaik, agar prosesnya bisa berjalan dengan lebih lancar.

Dengan menggunakan perusahaan sekuritas ini, Anda bisa mendapatkan kemudahan dalam melakukan transaksi investasi saham. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan segi keamanan.

Kali ini kami akan merekomendasikan berbagai perusahan sekuritas yang bisa Anda gunakan untuk melakukan investasi saham. Sehingga Anda bisa memilih menggunakan sekuritas mana yang bisa memberikan keuntungan dalam jumlah yang besar.

Rekomendasi Sekuritas Terbaik untuk Investasi

Sekuritas merupakan sebuah perusahan yang berperan sebagai pihak yang mendapatkan izin dari OJK sebagai perantara efek. Perusahaan ini memiliki fungsi sebagai perantara dalam bidang perdagangan efek.

Sekuritas bertanggung jawab dalam dua faktor, pertama sebagai pelaksanaan jual beli efek yang berguna untuk kepentingan perusahaan atau perseorangan. Sedangkan yang kedua berperan sebagai pelaksanaan jual beli saham dan obligasi yang berlangsung lewat bursa efek atau diluar bursa efek.

Kami akan memberikan berbagai perusahan sekuritas terbaik yang bisa Anda gunakan. Dengan menggunakan berbagai perusahan sekuritas ini kegiatan jual beli efek Anda bisa berjalan dengan lebih mudah.

Mirae Asset Sekuritas

Perusahan sekuritas yang berdiri sejak tahun 1994  dengan nama Monas Buana Securities dan berpusat di Jakarta. Dari tahun 2003 hingga 2013 perusahaan ini berganti nama menjadi eTrading Securities. Setelah mengalami berbagai akuisis, nama perusahaan ini berganti lagi hingga kini menjadi PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia.

Pada tahun 2018 sekuritas ini pernah mendapatkan gelar sebagai sekuritas terbaik di Indonesia. Perusahaan ini juga bisa mencapai nilai transaksi saham tertinggi dan terbaik pada tahun 2002, sekitar Rp 227,13 triliun.

Indo Premier Sekuritas

Indo Premier juga merupakan sebuah perusahaan sekuritas di Indonesia terbaik yang menawarkan investasi pasar modal dengan melayani klien dari individu maupun koperasi. Sebelumnya perusahan ini perna berganti nama menjadi PT Indo Premier Sekuritas sejak tahun 2017.

Perusahaan ini berdiri sejak sejak tahun 1990 dengan nama PT Indo Premier Securities sejak tahun 2002. Volume transaksinya berhasil hingga 10 triliun  dengan menguasai pangsa pasar sebesar 20%. Selain itu, Indo Premier juga sudah mendapatkan izin dari otoritas jasa keuangan atau OJK.

BNI Sekuritas

Perusahan ini sudah bergerak dalam pasar modal sejak tahun 1995. Perusahan ini juga berdiri dengan nama BNI sejak tahun 1995. Perusahan ini bergerak dalam bidang pasar modal. Dengan memberikan perdagangan saham, perdagangan surat utang, asset management dan investment banking.

Perusahaan ini juga telah mengantongi gelar terbaik dalam the most active securities company dari KSEI pada tahun 2018. Selalu diawasi dan terdaftar dalam otoritas jasa keuangan (OJK), perusahaan ini juga memiliki izin usaha dalam bidan emisi efek .

Mandiri Sekuritas

Perusahan terbaik ini didirikan pada tahun 2000 dengan induk perusahaan bank Mandiri. Sekuritas ini sudah memiliki lebih dari 40 kantor cabang dengan layanan yang tersebar di berbagai daerah. Memberikan pelayanan sebagai perantara perdagangan efek dan penjamin emisi efek.

Salah satu kelebihan dari layanan ini adalah menyediakan fasilitas trading online yang dapat diakses melalui sebuah aplikasi atau desktop yang bernama most. Sistem pendaftaran yang sangat mudah dan dana yang dibutuhkan juga tidak terlalu banyak.

Itulah berbagai sekuritas terbaik yang bisa Anda gunakan untuk melakukan jual beli efek. Dengan menggunakan berbagai sekuritas ini proses investasi Anda bisa berjalan dengan lebih mudah dan cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *