Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik Saat Ini

rekomendasi aplikasi edit video

Banyak rekomendasi aplikasi edit video terbaik untuk para pengguna yang hobi mengedit video, baik itu video vlog semakin dicari. Kemajuan media sosial di lingkungan masyarakat saat ini, pengguna harus mampu menciptakan berbagai konten video yang bagus sehingga mampu menghibur para penonton.

Adapun konten paling lebih disukai di kalangan masyarakat adalah konten video yang diiringi dengan berbagai macam efek. Menciptakan konten yang menarik pastinya pengguna harus memakai bantuan aplikasi dalam menciptakan video yang bagus dan menarik. Berikut rekomendasi aplikasi edit video yang dapat dicoba oleh  pengguna dalam menyusun video yang menarik:

1. Video Show

Aplikasi edit video terbaik saat ini adalah Video Show, hal ini dibuktikan banyaknya penghargaan yang diperoleh Video Show. Jika pengguna hendak memakai Video Show, maka pengguna dapat mengunduh dengan mudah di dalam App Store maupun Playstore.

Pengguna dapat memakai Video Show untuk menciptakan video yang bagus, karena di dalam Video Show pengguna dapat menambahkan berbagai macam teks, maupun efek suara. Selain itu tema yang tersedia di Video Show sangat banyak, dengan begitu pengguna dapat melakukan kreasi terhadap konten yang hendak diciptakan.

2. Kine Master

Kine Master adalah aplikasi yang menyediakan fitur canggih pada saat penyusunan video. Fitur canggih yang dapat pengguna lakukan di Kinemaster adalah pengguna dapat memasukkan berbagai dokumen yang berbeda dengan cepat. Selain itu pengguna dapat melakukan penambahan berbagai efek suara kedalam video yang akan disusun dengan memakai Kinemaster.

3. Quik

Quik merupakan aplikasi edit video, yang proses pengaturannya sungguh cepat dan tidak susah. Jika pengguna menggunakan Quik pada waktu menyusun video, maka pengguna akan mampu menyusun video secara sendirinya. Quik juga mempunyai fitur yang Bernama template, jika pengguna menggunakan fitur tersebut. Maka pengguna tinggal memasukan video yang akan disusun maka secara sendirinya video akan tersusun secara rapi.

Quik juga menyediakan fitur audio, dan berbagai efek suara yang mampu dipakai pengguna jika ingin melakukan kreasi pada video yang hendak diciptakan. Hasil video yang telah jadi dapat disimpan dengan format 1080 serta 720p. Apabila pengguna yang ingin menggunakan Quik ini maka pengguna dapat mengunduh Quik ini di App Store maupun Playstore.

4. VivaVideo

Rekomendasi aplikasi edit video selanjutnya adalah VivaVideo. Adapun jika pengguna memakai VivaVideo, maka pengguna dapat mengumpulkan berbagai macam video lalu disusun menjadi satu sekaligus. VivaVideo juga menyiapkan berbagai efek khusus seperti sticker, potongan animasi, filter, serta subtitle yang dapat dipakai pada saat penyusunan video.

Tidak hanya itu, VivaVideo juga mempunyai berbagai macam fitur kontrol, yang dapat dipakai dalam menyusun video dalam gerak cepat maupun lambat. Beberapa opsi lensa khusus dan musik juga tersedia pada aplikasi ini Adapun nantinya dapat dipakai oleh pengguna pada saat proses menyusun video. Aplikasi bernama VivaVideo saat ini sudah menjadi aplikasi untuk edit video yang banyak dipakai oleh banyak orang untuk menyusun berbagai video.

5. Adobe Premiere Clip

Adobe Premiere Clip adalah aplikasi yang saat ini sudah banyak membantu banyak orang di dalam proses menyusun video dengan cepat.  Selain itu pada Adobe Premiere Clip banyak terdapat tombol fungsi pengeditan secara otomatis yang dapat pengguna pakai pada  proses menyusun video.

Pengguna juga mampu menyesuaikan video yang akan disusun serta berbagai irama musik yang dapat dipilih. Selain itu, pengguna juga mampu menambahkan berbagai macam transisi kedalam video yang hendak disusun. Semua rekomendasi aplikasi edit video di atas sudah terintegrasi terhadap produk Adobe lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *