6 Aplikasi Trading yang Terdaftar di OJK, Apa saja

aplikasi trading yang terdaftar di ojk

Aplikasi trading yang terdaftar di OJK kini banyak digandrungi para pemuda yang ingin berinvestasi. Dampak ekonomi yang sulit membuat banyak orang sebagian uangnya untuk berjaga-jaga. Namun, tidak sedikit ranah yang melibatkan saham pasar modal obligasi. Berikut beberapa aplikasi trading yang aman dan terbaik:

1. Biji ek

Acorns merupakan aplikasi trading terpercaya versi balance.com. Pengguna dengan saldo senilai 5000 dolar AS hanya akan dikenakan biaya sebesar satu dolar untuk investasi sementara. Sementara itu, pengguna dengan saldo di atas 5.000 dolar akan dikenai biaya yang lebih kompetitif, yakni 0,25 persen dari sisa saldo. Adanya aplikasi ini, pengguna dapat menarik uang dari debit maupun kartu kredit. Setiap bulan, nominal akan dibulatkan secara otomatis ketika pengguna bertransaksi dengan kartu kredit.

2. Bibit dan Tanam Duit

Bibit adalah aplikasi trading yang terdaftar di OJK dan fokus pada reksa dana. Tidak membutuhkan berkas atau dokumen yang harus dikirimkan melalui pos, bagi calon pengguna yang ingin mendaftar. Pendaftaran cukup dilakukan secara online. Salah satu keunggulan lainnya dari aplikasi Bibit adalah tersedianya live chat untuk bertanya-jawab. Tanam duit juga berfokus pada reksa dana dan menargetkan investor baru. Tersedia pula fitur login dengan jari untuk menjamin keamanan dan kepraktisan pengguna.

4. Bisnis RTI

Aplikasi trading yang terdaftar di OJK ini cukup dikenal di kalangan investor pemula maupun profesional. RTI menyediakan informasi lengkap terkait pasar modal Indonesia secara berkala. Pengguna dapat menyelesaikan data kartu harga chord finansial Analisis Analisis. Update informasi terkait keputusan perusahaan di Indonesia, serta berita pasar modal dan saham.

Fitur yang dimiliki sangat banyak, seperti pasar yang digunakan untuk menyatukan indeks harga gabungan. Pengguna juga bisa melihat indeks dari berbagai bursa di luar negeri. Ada pula fitur pelayan yang bekerja untuk melanjutkan pergerakan rutin dari saham yang pengguna ikuti.

Ini sangatlah berguna untuk menyusun portofolio. Selain itu, fitur chat dapat digunakan pengguna untuk analisa teknikal. Pada bagian menu financial, ada analisa fundamental yang sangat lengkap untuk diikuti. RCTI analytrix dapat diakses melalui laptop dan komputer. Dengan fitur ini, pengguna akan memperoleh data yang lebih lengkap.

5. Koin Works

Aplikasi ini sangat mudah digunakan karena fitur-fitur di dalamnya sederhana. Koin works merupakan aplikasi terbaik buatan anak bangsa yang berfokus pada investasi P2P landing dan virtual. Virtupeer landing memungkinkan setiap orang untuk meminjam pinjaman dana, guna berbagai kepentingan, tanpa harus melalui perantara lembaga keuangan maupun lembaga lainnya.

Keuntungan dari sistem peer to peer landing, yakni mempertemukan kedua pihak dari peminjam dan yang memberikan pinjaman. Sistem pinjam uang secara online akan tetap terjamin keamanannya. Pinjaman wajib setiap bulan pinjaman oleh. Pihak tersebut akan mendapatkan return untuk menjadi investor di aplikasi ini. Prosesnya gratis untuk investasi awal, cukup berinvestasi sebesar Rp100.000.

6. Sekuritas

Sebagian besar mandiri sekuritas, aplikasi trading yang terdaftar di OJK untuk menjual maupun membeli saham pengguna. Investor harus memeriksa rekam jejak terlebih dahulu guna memperhatikan reputasi dan rekam jejak perusahaan. Setelah itu, cari tahu manajemen mereka dan riset lebih jauh.

Itulah beberapa aplikasi trading yang terdaftar di OJK, terpercaya dan terbaik untuk para trader. Pengguna juga dapat memulai investasi melalui situs BEI dan aplikasi IDX Channel yang tidak menguntungkan untuk memperoleh update terbaru. Tersedia juga konten live yang menampilkan beberapa program spesial, seputar tanya jawab dan perkembangan bursa saham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *