Apps  

Aplikasi Sadap WA Tanpa Root Wajib Anda Coba, Pasti Berhasil

Aplikasi Sadap WA Tanpa Root Wajib Anda Coba, Pasti Berhasil (tipspintar.com)
Aplikasi Sadap WA Tanpa Root Wajib Anda Coba, Pasti Berhasil (tipspintar.com)

Aplikasi sadap WA tanpa root menjadi salah satu cara yang populer saat ini. WhatsApp sendiri merupakan aplikasi chat yang paling familiar dan mempunyai jumlah pengguna paling banyak di negeri ini. Bahkan setiap smartphone Android sudah pasti mempunyai aplikasi tersebut.

Dalam kehidupan sehari-hari, kebutuhan mengenai aplikasi Whatsapp juga tidak bisa dipungkiri. Entah itu untuk mendukung pendidikan, pekerjaan dan yang lainnya. Oleh sebab itu, adanya aplikasi tersebut seharusnya membantu kita untuk lebih mudah melakukan komunikasi baik jarak dekat maupun jarak jauh. Tak hanya itu saja, kita harus bijak dalam menggunakannya.

Namun, seiring berjalannya waktu aplikasi chat ini ternyata banyak disalahgunakan. Sehingga muncullah mengenai aplikasi untuk bisa sadap WA. Adanya aplikasi tersebut juga menjadi salah satu cara yang terbaik.

Beberapa Aplikasi Sadap WA Tanpa Root

Perlu diketahui,banyak sekali aplikasi yang akan bermanfaat untuk kita. Salah satunya adalah aplikasi untuk sadap WhatsApp tanpa root. Jika kita pahami sekarang ini aplikasi ini termasuk baru, juga mempunyai level. Untuk Anda yang tertarik menggunakan aplikasi ini, simak beberapa rekomendasi berikut ini.

  1. Whatscan Apk

Rekomendasi aplikasi sadap WA tanpa root yang pertama adalah Whatscan. Aplikasi ini hampir sama dengan sistem kerja yang menggunakan cara sadap chat WhatsApp menggunakan web. Walaupun WhatsApp web hanya bisa digunakan di perangkat komputer desktop.

Caranya mudah, hanya perlu mendapatkan barcode dari HP target yang ingin Anda sadap menggunakan aplikasi ini. Apabila barcode tersebut cocok, semua histori serta komunikasi chat target akan muncul.

2. Whatsapp Sniffer

Selanjutnya, Whatsapp Sniffer yang bisa Anda gunakan untuk menyadap. Walaupun begitu, harus Anda ingat bahwa harus sedekat mungkin dengan target. Hal tersebut juga menjadi kunci sukses bagi Anda yang ingin melakukan penyadapan aplikasi WA.

3. Mobile Client for Whatsapp

Mobile Client for WhatsApp juga menjadi rekomendasi aplikasi sadap WA tanpa root yang mudah. Alasannya adalah karena sistem kerjanya cukup sederhana.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mendownload aplikasi di Play Store. Kemudian, Ketika nanti ada barcode sama halnya ketika Anda membuka Whatsapp web, silahkan scan barcode tersebut ke HP target yang ingin disadap. Ketika scan berhasil, maka Anda sudah sukses melakukan sadap.

4. Whats Web Plus

Kemudian Anda juga bisa menggunakan Whats Web Plus dengan layanan resmi dari aplikasi WhatsApp. Awalnya layanan aplikasi sadap WA ini hanya digunakan untuk login ke WhatsApp secara bersamaan di ponsel dan komputer. Akan tetapi, setelah adanya modifikasi buat WhatsApp Web Plus menjadi layanan yang bisa kita gunakan untuk melakukan penyadapan chat WhatsApp.

Caranya juga sangat mudah, Anda hanya butuh membuka Whatsapp di desktop dan mencocokkan barcode yang sudah muncul. Karena merupakan layanan resmi dari aplikasi WhatsApp, Anda bisa melakukan sadap tanpa ketahuan.

5. Whatdog Apk

Sadap WA tanpa root yang selanjutnya adalah Whatdog. Aplikasi mampu mengakses chat wa target secara real-time. Akan tetapi, aplikasi ini juga mempunyai kelemahan, yakni tingginya potensi terdeteksi oleh orang yang menjadi target penyadapan. Jadi, Anda harus betul-betul berhati-hati dalam menggunakan aplikasi ini.

6. CloneApp

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan CloneApp. Aplikasi sadap WhatsApp yang satu ini juga mendapatkan perhatian khusus. Pasalnya, sebenarnya aplikasi ini untuk menduplikasi aplikasi yang sama dan login dengan akun yang lain atau multi akun. Akan tetapi jika kita gunakan untuk menyadap chat WhatsApp, Anda juga tidak akan salah pilih.

Nah, itu tadi beberapa informasi mengenai aplikasi sadap WA tanpa root yang bisa Anda gunakan. Selamat mencoba dan semoga sukses.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *