Apps  

Wajib Tahu, Cara Manjur Aplikasi Sadap WA dengan Laptop

Wajib Tahu, Cara Manjur Aplikasi Sadap WA dengan Laptop (PIXABAY.COM)
Wajib Tahu, Cara Manjur Aplikasi Sadap WA dengan Laptop (PIXABAY.COM)

Menyadap WA merupakan hal yang sebenarnya dilarang atau tidak diperkenankan di dalam hukum, karena memang mengusik hak pribadi milik orang lain. Aplikasi sadap WA sekarang ini menjadi terkenal di kalangan anak muda yang biasa digunakan untuk menyadap WA pasangan.

Tujuan dari sadap WA adalah supaya kita bisa melihat history chatting dan telepon pasangan. Aplikasi ini tidak disarankan untuk menyadap seseorang yang tidak ada hubungan dekat dengan kita, karena yang sudah dikatakan itu akan melanggar privacy seseorang.

Ini Dia Aplikasi Sadap WA yang Wajib Anda Tahu

Silahkan Anda simak informasinya sebagai berikut:

1. WhatsApp Web

Sebenarnya WhatsApp Web akan mengkloning akun WA yang akan kita hubungkan. Akun WA berjalan bersamaan pada versi web dan aplikasi. Caranya sebagai berikut.

  1. Buka laptop Anda
  2. Buka situs WhatsApp Web di browser yang sedang Anda gunakan
  3. Kalau sudah terbuka muncul barcode
  4. Pinjam ponsel target dan buka aplikasi WA lanjut klik titik tiga di atas, dan nantinya akan muncul menu pilih WhatsApp Web
  5. Ponsel akan terbuka kamera untuk melakukan scanning barcode
  6. Arahkan ponsel pada barcode yang tertera pada laptop
  7. Jika sudah scanning dan berhasil berarti Anda sudah menyadap WA orang lain.

2. Clone App Messenger

Clone App Messenger merupakan aplikasi yang berfungsi untuk mengkloning akun WhatsApp pribadi ke smartphone orang lain. Cara menggunakan aplikasi ini sama seperti yang di atas, Anda terlebih dahulu scan barcode melalui akun WA yang Anda akan sadap.

3. WhatsApp Sniffer

Dengan menggunakan aplikasi ini, kita dapat melihat langsung percakapan orang lain yang terhubung dalam satu Wi-Fi. WhatsApp Sniffer bekerja dengan mengenkripsi keamanan P2P milik WA jadi Anda bisa menyadap WhatsApp milik orang lain dan sekitarnya. Aplikasi sadap WA yang satu ini memiliki kekurangan yaitu tidak bisa sadap WhatsApp dari jarak jauh. Karena harus terhubung dalam satu Wifi yang sama.

4. AirDroid: Remote access & File

Cara menggunakan aplikasi yang satu ini cukup ribet. Karena yang terlebih dahulu Anda lakukan adalah menginstal aplikasi AirDroid:Remote access & File ke smartphone atau laptop pada target. Supaya tidak ketahuan lebih baik baik sembunyikan.

5. Mobistealth

Aplikasi ini merupakan layanan yang berbayar. Anda bisa membayar biaya bulanan apabila ingin menyadap WhatsApp milik orang lain dengan aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini bukan hanya digunakan untuk memonitoring WhatsApp. Email, Instagram, dan Twitter juga bisa sampai lokasi yang dituju.

6. NexSpy

Aplikasi sadap WA yang satu ini hampir sama dengan yang lain, yaitu dengan menginstal aplikasi tersebut terlebih dahulu agar bisa memonitoring aktivitas yang dilakukan oleh target yang sedang kita incar.

7. WhatsApp Web Scanner Pro

Untuk menggunakan aplikasi Whatsweb Scanner Pro ini terlebih dahulu, Anda harus scan QR Code di handphone. Tujuannya supaya target bisa akses akun.

Aplikasi ini mempunyai user interface yang sederhana. Dengan demikian, sangat mudah untuk dipakai. Bahkan Anda bisa download aplikasi ini di Google Play Store secara gratis.

8. KeyStroke

Aplikasi ini cara kerjanya adalah dengan mencatat setiap pesan yang ada di aplikasi milik orang lain. Anda harus menginstal aplikasi ini terlebih dahulu tanpa ketahuan. KeyStroke sangat membantu Anda dalam mengetahui apa saja yang ada dalam aplikasi WA orang tersebut.

9. Spymaster Pro

Spymaster Pro merupakan aplikasi yang memudahkan Anda dalam melakukan sadap WA untuk memantau setiap percakapan dengan waktu dan tanggal yang sama. Aplikasi ini memerlukan akses Root yang artinya Anda harus root untuk bisa menggunakan aplikasi sadap ini sepenuhnya.

10. Appmia

Aplikasi Appmia ini bisa digunakan dalam jarak jauh sekalipun. Maka dari itu, memudahkan kita untuk tetap memantau WhatsApp dalam keadaan apapun.

Aplikasi sadap WA saat ini sudah banyak. Sepatutnya Anda menggunakan aplikasi ini dengan bijak untuk hal yang benar-benar ingin diketahui lebih lanjut karena tidak bisa mendapat informasi dari narasumbernya secara langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *