Game  

5 Game Simulator Bus Terbaik PC, DiJamin Menyenangkan!

5 Game Simulator Bus Terbaik PC, DiJamin Menyenangkan!

Permainan simulator bus di PC saat ini menjadi tren di kalangan gamers. Hal itu disebabkan oleh cara bermainnya yang mudah. Game ini dapat memacu adrenalin, karena adanya rintangan saat mengemudikan bus. Apa saja game simulator bus terbaik PC? Inilah, informasi lengkapnya:

1. Game Simulator Bus Muenchen

Permainan simulator Bus Muenchen adalah salah satu jenis simulator bus yang harus dicoba oleh pecinta permainan simulator. Alasannya, karena grafik yang ada dalam permainan Simulator bus tersebut sangat epik. Selain itu, dalam permainan Simulator bus Muenchen menyediakan pilihan 100 rute dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda.

Permainan Simulator bus Muenchen dapat dimainkan di perangkat komputer yang bersistem operasi Windows 7, Windows 8 serta Windows Vista. Bagi yang ingin memainkan game Simulator Bus Muenchen harus memiliki komputer dengan kapasitas Ram 2GB. Memiliki kapasitas penyimpanan kurang lebih sekitar 5 GB.

2. Permainan Simulator Bus Turis

Pemain diajak untuk menjadi pengemudi bus yang bertugas khusus untuk mengantarkan wisatawan dari hotel menuju ke tempat wisata. Dalam permainan Simulator Bus Turis juga memberi kesempatan kepada pemain untuk terlibat mengelola perusahaan bus.

Tugasnya adalah, pemain diminta untuk mengawasi keadaan terminal, melakukan pengecekan dan perbaikan armada bus yang ada di terminal. Sementara itu, untuk rute perjalanan bus, pengembang game sudah menyediakan pilihan 20 rute lokasi dengan latar kota di dunia. Pemandangan pantai yang disuguhkan juga sangat indah.

Untuk memainkan permainan Simulator Bus Turis membutuhkan minimum sistem operasi Windows 7 yang memiliki jenis prosesor intel core berkecepatan 2 GHz. Kapasitas Ram, 6 GB. dan ruang penyimpanan minimum, sebesar 25GB. Selain itu, diperlukan kartu grafis Nvidia GeForce GTx  660 dan Directx seri 11 untuk membuat  kualitas gambar lebih bagus.

3. Simulator Mekanik Bus

Game simulator bus terbaik PC yang ketiga, yaitu Simulator Mekanik Bus. Dalam permainan ini, pemain tidak hanya bertugas untuk mengemudikan bus tapi, pemain juga diharuskan turun langsung untuk memperbaiki bus yang  bermasalah. Selain itu permainan simulator mekanik bus mempunyai 3 jenis bus, yaitu bus biasa, bus dua tingkat dan jenis bus bergandengan.

Sementara itu, permainan Simulator Mekanik Bus dapat digunakan pada komputer yang memiliki spesifikasi: Windows 7,8 dan 10  jenis 64 bit. Kapasitas RAM yang dimiliki minimum 4GB serta kartu grafik Nvidia dan AMD yang sudah tersambung dengan Directx seri 11.

4. Permainan Bus Simulator 16

Game ini adalah sebuah permainan mengemudi bus yang dibuat sesuai profesi aslinya. Pemain akan menghadapi rintangan yang berat di jalanan. Rintangan yang dihadapi yaitu kondisi lalu lintas yang macet, kendala mesin dalam perjalanan, hingga peristiwa tabrakan mobil. Selain itu, Permainan Bus Simulator 16 dapat dimainkan 2 orang di komputer.

Kemudian,  untuk memainkan Bus simulator 16 pemain memerlukan komputer bersistem operasi Windows 7, 8 & 10. Selain itu, komputer harus memiliki Ram sebesar 4GB yang sudah dilengkapi prosesor berjenis Intel Core berkecepatan 3GHz. Mempunyai ruang penyimpanan sebesar 5 GB.

5. Game Simulator Bus Tahun 2012

Permainan ini tidak hanya meminta pemain untuk mahir mengemudikan sebuah bis tapi pemain diberikan tantangan untuk menjadi pengatur armada bus. Pemenang permainan ini juga ditentukan oleh tingkat kepuasan pelanggan bus.

Sementara itu, persyaratan spesifikasi game Simulator Bus Tahun 2012 tidak terlalu berat. Alasannya karena game tersebut bisa dimainkan di platform Windows XP berprosesor dual core berkekuatan 2,6 GHz. Kapasitas RAM 2 GB dan ruang penyimpanan hanya 5 GB saja.

Demikian, informasi mengenai game simulator bus terbaik PC. Sesuaikan dengan spesifikasi komputer agar tidak berat saat dimainkan. Dengan begitu, game akan lebih nyaman dimainkan serta permainan akan lebih seru dan menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *